WEBINAR NASIONAL PEMBIAYAAN NON APBN PEMBANGUNAN IBU KOTA NUSANTARA

Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan (RIL) FT Universitas Pancasila bekerjasama dengan PAP KPBU Indonesia menyelenggarakan Webinar Nasional dengan Tema “Pembiayaan Non APBN Pembangunan Ibu Kota Nusantara” (25/2/2023).

Acara di awali dengan sambutan oleh Bapak Dr. Ir. Budhi Muliawan Suyitno, IPM selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Pancasila dilanjutkan sambutan oleh Bapak Andriansyah Tiawarman K., S.H., M.H.

Setelah dibukanya acara, para narasumber berbagi ilmu dalam Diskusi Panel dan Tanya Jawab yang di pandu oleh Ibu Dr. Herawati Zetha Rahman, S.T., M.T. selaku Moderator. Narasumber pada Acara Webinar Nasional ini adalah:

  1. Boyke P. Soebroto – (Chairman of Infrastructure & Investment Working Group Otorita Ibu Kota Nusantara) dengan Materi “Mengenal Skema Pendanaan dan Pembiayaan Non APBN Pembangunan Ibu Kota Nusantara”
  2. Drs. Sri Bagus Guritno, AK. M.Sc – (Direktur Pengembangan Pendanaan Pembangunan Kementerian PPN/BAPPENAS) dengan Materi “Tata Cara Pelaksanaan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha di Ibu Kota Nusantara”
  3. Ir. Brahmantio Isdijoso, M.S. – (Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Keuangan) dengan Materi “Dukungan Pemerintah untuk Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha dalam Rangka Percepatan Penyediaan Infrastruktur di Ibu Kota Nusantara”

Dalam Webinar Nasional ini Fakultas Teknik Universitas Pancasila juga berkesempatan untuk memperkenalkan Program Studi Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan (RIL) yang disampaikan oleh Ibu Dr. Ir. Atie Tri Juniati, M.T. selaku Ketua Program Studi Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan (RIL) Fakultas Teknik Universitas Pancasila.