SHARING IN FRIDAY (SIF): JILID 2

Sharing In Friday (SIF) merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Bidang III IMTI FT-KMUP yang berupa diskusi dua arah yang dimulai dari pemaparan materi oleh pembicara, penayangan short movie dan dilanjutkan dengan dengan sesi diskusi antara pembicara dengan peserta yang dilaksanakan pada hari Jumat. Pada SIF Jilid 2 kali ini diadakan dengan tema “Strategi Mahasiswa dalam Persiapan Memasuki Dunia Kerja di Era Society 5.0” yang dapat mengedukasi sekaligus menambah wawasan mahasiswa dalam menyikapi serta berpikir kritis saat mengatasi pekerjaan dan mengetahui hal – hal apa saja yang harus disiapkan jika bekerja di era society 5.0.

Kegiatan Sharing In Friday (SIF) Jilid 2 dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 1 April 2022 secara online melalui platform Zoom Meeting Room. Kegiatan ini kembali diikutsertakan oleh angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021 dengan jumlah peserta 32 orang. Kegiatan Sharing In Friday (SIF) ke-2 mulai dibuka oleh Saudari Brighitta Natalia Prastycia selaku MC, lalu dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh saudari Ghina Nazhifah selaku ketua pelaksana Sharing In Friday (SIF) Jilid 2, sambutan dari saudara Alfi Adha Akbar selaku ketua IMTI FT-KMUP, dan sambutan dari Ibu Nur Yulianti Hidayah, ST., MT. selaku Ketua Program Studi Teknik Industri.

Kemudian, kegiatan dialihkan kepada moderator yaitu saudari Jihan Ida. Lalu dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Bapak Ilhamsyah Akbar, S.T., M.T. Setelah pemaparan materi selesai, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara peserta dan juga pemateri lalu ditutup dengan sesi foto bersama.

Pemaparan Materi oleh Pembicara Sharing In Friday (SIF) Jilid 2

Penayangan Video Pendek

Sesi Tanya Jawab dan Diskusi oleh Beberapa Peserta

Sesi Foto Bersama

Bidang III Sosial dan Kerohanian

IMTI FT-KMUP

“Berdampak Nyata”