BUKA BERSAMA

Kegiatan IMTI Buka Bersama merupakan salah satu program kerja Bidang III IMTI FT- KMUP Periode 2021/2022. Kegiatan IMTI Buka Bersama dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi rasa persaudaraan di dalam diri Mahasiswa Teknik Industri FT-KMUP. Kegiatan IMTI Buka Bersama dilakukan dengan memberikan bantuan berupa uang santunan kepada anak yatim Yayasan Mushola Nur Hikmah.

Kegiatan IMTI Buka Bersama dilaksanakan pada Minggu, 24 April 2022. Kegiatan ini dijadikan satu agenda dengan kegiatan IMTI Berbagi pada bulan Ramadhan oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pancasila angkatan 2018, 2019, 2020, 2021, dan KATI (Kumpulan Alumni Teknik Industri). Dimana pada kegiatan ini diisi dengan tausiyah, fun games yang berupa hadiah snack, buka bersama, dan santunan kepada anak yatim Yayasan Mushola Nur Hikmah. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi serta untuk mengajarkan peduli dan kasih sayang terhadap sesama.

Susunan acara yang pertama adalah pembukaan oleh MC yaitu saudara Teuku angkatan 2018 dan saudari Sri Syukriah angkatan 2018. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB. Selanjutnya sambutan oleh Alfi Adha Akbar selaku ketua Ikatan Mahasiswa Teknik Industri FT-KMUP dan sambutan oleh saudara Rifaldi Aljabar selaku ketua pelaksana, lalu dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz Rizki Prana. Setelah itu diteruskan fun games yang diikuti seluruh angkatan serta anak-anak yatim yayasan Mushola Nur Hikmah berhadiah snack. Lalu untuk acara selanjutnya adalah buka bersama pada pukul 17.53 WIB. Kemudian pada pukul 19.00 WIB dilaksanakan pemberian uang santunan kepada anak-anak yatim Yayasan Mushola Nur Hikmah. Acara ditutup dengan sharing session dengan alumni disertai sesi foto bersama pada pukul 19.30 WIB.

Tausiyah Oleh Ustadz Rizki Prana

Fun Games

Buka Bersama

Pemberian Uang Santunan Kepada Anak-Anak Yatim Yayasan Mushola Nur Hikmah

Sharing Session dengan Alumni

Sesi Foto Bersama

Bidang III Sosial dan Kerohanian

IMTI FT-KMUP

“Berdampak Nyata”