PELATIHAN ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN (APK)

Acara Pelatihan Analisis Pengambilan Keputusan merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Bidang I IMTI FT-KMUP yang bertujuan untuk meningkatkan penguasaan teori dari Analisis Pengambilan Keputusan dengan menerapkan metode AHP (Analytical Hierarchy Process). Pada acara Pelatihan Analisis Pengambilan Keputusan, diharapkan mampu menghasilkan calon lulusan Teknik Industri yang berpikir kritis, cepat, dan  tanggap dalam mengambil suatu keputusan untuk menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin ketat. Acara ini mengangkat tema yaitu “Improve Your Decision-Making Skill to be a Great Industrial Engineer”.

Acara Pelatihan Analisis Pengambilan Keputusan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2022 yang berlangsung secara online via Zoom Meeting. Dimulai dari pembukaan acara oleh Saudara Achmad Farchan selaku MC serta dilanjutkan dengan sambutan oleh Saudari Ninedi Khairunnisa selaku Ketua Pelaksana, Saudara Alfi Adha Akbar selaku ketua Ikatan Mahasiswa Teknik Industri FT-KMUP, Saudara Amir Titisan Daud Pasma selaku Ketua SEMA FT-KMUP, Saudara Marthin Julian sekali Ketua BPM FT-KMUP, dan Ibu Nur Yulianti Hidayah selaku Kepala Program Studi Teknik Industri FTUP, dan juga dihadiri oleh seluruh peserta Pelatihan Analisis Pengambilan Keputusan yaitu Mahasiswa aktif Teknik Industri Universitas Pancasila.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan praktik simulasi mengenai Analisis Pengambilan Keputusan oleh Bapak Dr. Dino Rimantho, S.T., M.T., IPM. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan pemateri. Acara selanjutnya MC menjelaskan tugas kepada peserta dan waktu pengumpulannya. Acara ditutup dengan pengumuman peserta teraktif dan sesi foto bersama, lalu doa bersama, dan pemberian tanda terima kasih dari panitia kepada pemateri berupa sertifikat yang dipandu oleh MC.

Pemaparan Materi Analisis Pengambilan Keputusan

Praktik Simulasi Analisis Pengambilan Keputusan

Penyerahan Sertifikat kepada Pemateri

Sesi Foto Bersama

Tonton juga After Movie Pelatihan APK di Channel Youtube IMTI FT-KMUP!! Jangan lupa like, comment, subscribe dan juga share ke teman-teman kalian ya!

Bidang I Akademik

IMTI FT-KMUP

“Berdampak Nyata”