WEBINAR YOUNGPRENEUR TALKS

Webinar Youngpreneur Talks merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Bidang I IMTI FT-KMUP yang bertujuan untuk membantu para Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pancasila dan masyarakat umum lainnya dalam mempelajari bagaimana cara memilih usaha yang tepat dan sesuai dengan kemampuan serta minat entrepreneur, yang sesuai pula dengan perkembangan bisnis dan teknologi saat ini. Webinar Youngpreneur Talks mengangkat tema yaitu “Discover Chance & Strategy To Become Young Entrepreneur:

Acara Webinar Youngpreneur Talks dilaksanakan pada Sabtu, 16 April 2022 secara online melalui platform Zoom Meeting Room. Acara dibuka oleh Master of Ceremony (MC) Webinar Youngpreneur Talks yaitu Saudari Regina Valentrisa S. Hp. Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Saudari Livia Dwi Ananda,  sambutan dari Ketua IMTI FT-KMUP Periode 2021/2022 yaitu Saudara Alfi Adha Akbar, sambutan dari Ketua SEMA FT-KMUP Periode 2021/2022 yaitu Saudara Amir Titisan Daud Pasma, sambutan dari Ketua BPM FT-KMUP Periode 2021/2022 yaitu Saudara Marthin Julian, dan sambutan dari Ketua Program Studi Teknik Industri Universitas Pancasila yaitu Ibu Nur Yulianti Hidayah, ST., MT.

Kemudian, acara dialihkan kepada moderator yaitu Saudari Amanda Khoirunisa (Mahasiswa Teknik Industri Universitas Al-Azhar). Acara Webinar Youngpreneur Talks ini membahas mengenai dunia entrepreneur dan bagaimana menjadi seorang youngpreneur yang dapat berkembang dan mampu bersaing di era digitalisasi dengan pemateri yaitu Saudari Saskia Nandina (Owner Vintage House Indonesia & PUKKA Official). Setelah pemaparan materi selesai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara peserta dan juga pemateri mengenai dunia entrepreneur. Acara Webinar Youngpreneur Talks selesai dan ditutup dengan sesi foto bersama

Pemaparan Materi oleh Saudari Saskia Nandina (Owner Vintage House Indonesia & PUKKA Official)

Sesi Tanya Jawab dan Diskusi

Sesi Foto Bersama saat Penutupan Acara Webinar Youngpreneur Talks

Tonton juga After Movie Webinar Youngpreneur Talks di Channel Youtube IMTI FT-KMUP!! Jangan lupa like, comment, subscribe dan juga share ke teman-teman kalian ya!

https://youtube.com/watch?v=M0KpbMQ61HQ

Bidang I Pendidikan

IMTI FT-KMUP

“Berdampak Nyata”