ENGINEERING OPEN HOUSE 2022

Loading Events

Fakultas Teknik Universitas Pancasila melibatkan SEMA FT-KMUP Periode 2021/2022 mengadakan acara Enginnering Open House (EOH) yang bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan pembelajaran dan jurusan-jurusan yang terdapat di Fakultas Teknik Universitas Pancasila sehingga kami dapat memberikan gambaran atau pemahaman kepada para siswa kelas 3 SMA/SMK untuk memilih Pendidikan Tinggi selanjutnya agar para siswa tidak salah memilih Universitas, Fakultas maupun Jurusan yang akan digelutinya.

Penyelenggaraan kegiatan Engineering Open House (EOH) dilaksanakan secara semi universitas dengan melibatkan sebagian Mahasiswa dalam kepanitiannya. Dalam pelaksanaannya, Engineering Open House (EOH) memadukan kerjasama antara universitas, fakultas, dan Mahasiswa. Hal ini bertujuan untuk mempertimbangkan substansi materi yang akan disampaikan dalam Engineering Open House (EOH) yang berkaitan dengan kefakultasan dan menjunjung tinggi demokrasi kampus dan menghindari adanya sifat otoriter dari pihak-pihak tertentu.

Skema kegiatan akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 Juni 2022. Perencanaan jalannya acara menitikberatkan pada efektivitas kegiatan yang diperuntukkan bagi siswa dan siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk menjaring calon mahasiswa dari kelas Reguler dan meningkatkan minat pendaftar tahun ajaran 2022/2023 dan selanjutnya.

EnglishBahasa Indonesia