Universitas Pancasila Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia Property & Bank Award-XVI Tahun 2022

UNIVERSITAS Pancasila mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Perguruan tinggi swasta pertama yang memiliki fasilitas enam rumah ibadah di lingkungan kampus pada acara Indonesia Property & Bank Awards (IPBA) – XVI dan Indonesia My home Awards -V tahun 2022 yang berlangsung di Teater Ciputra Artpreneur Jakarta (24/02).

Penghargaan diserahkan CEO Jurnalis Media Network dan juga Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank, Ir. H. Indra Utama, M.P.W.K., yang didampingi ketua juri Prof Roy Sembel, langsung kepada Ketua Pembina YPPUP Bapak Dr. (H.C) Ir. Siswono Yudo Husodo yang juga inisiator dari pembangunan enam Rumah Ibadah Universitas Pancasila.

Sekilas tentang Indonesia Property & Bank Awards adalah program penghargaan real estate, properti serta bank secara eksklusif dan bergengsi di kawasan Asia yang menghadirkan panel pakar industri independen dan pengawas terpercaya industri properti sebagai tim juri yang secara berkelanjutan diselenggarakan sebagai peran aktif media dalam upaya turut berkontribusi melakukan kontrol sosial, sosialisasi, dan edukasi, juga menjadi pendorong industri properti dan bank di tanah air.