CHALLENGE TIME

Challenge Time merupakan program kerja baru dari Bidang II IMTI FT-KMUP periode 2021/2022. Challenge Time adalah suatu kegiatan dimana Bidang II mengadakan olahraga bersama dengan Mahasiswa aktif IMTI FT-KMUP. Dimana olahraga bersama tersebut terdiri dari 2 cabang olahraga, yaitu Fun Run dan Fun BikeChallenge Time bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh dan menghilangkan penat dari sibuknya pembelajaran selama perkuliahan berlangsung, serta mempererat tali silaturahmi antar angkatan. Waktu pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sebanyak 2 kali di periode 2021/2022 yaitu setelah Ujian Akhir Semester.

Challenge Time pertama diadakan secara online pada tanggal 16 sampai 30 Januari 2022, dimana semua Mahasiswa aktif TI-UP melakukan olahraga Fun Run dan Fun Bike di rumah masing-masing dengan menggunakan aplikasi Strava yang kemudian diunggah pada Instagram Story setiap Mahasiswa dengan hashtag #FunRunWithIMTI2022 dan #FunBikeWithIMTI2022 serta menandai Instagram IMTI FT-KMUP. Pada kegiatan Challenge Time pertama ini cukup banyak Mahasiswa aktif yang ikut serta, karena mereka yang mengikuti berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Kegiatan Fun Bike

Kegiatan Fun Run

Pemenang Fun Run dan Fun

Challenge Time kedua diadakan secara offline yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Juli 2022 di Universitas Indonesia. Dimana titik kumpul para peserta di stasiun Universitas Indonesia. Kriteria pemenang yang ditentukan pada kegiatan fun run ini ialah peserta yang sampai paling awal di garis akhir atau finish yang telah ditentukan. Kegiatan ini dihadiri oleh 34 peserta dari angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Juara pertama kegiatan challenge time ialah saudara Pratama Aditya Wibisono dari angkatan 2021, lalu untuk juara kedua ialah saudara Asyraf Fata Rifqian dari angkatan 2019, dan juara ketiga ialah saudara Dheaz Defriansyah dari angkatan 2021. Ditambah dengan adanya juara terfavorit yaitu saudara Muhammad Rachman Saputra dari angkatan 2018, dan juara Outfit of The Day (OOTD) yaitu saudari Amalia Kusumawati dari angkatan 2020. Semua pemenang mendapatkan medali sebagai bentuk terima kasih dari Bidang II BPH IMTI FT-KMUP Periode 2021/2022 karena sudah mengikuti kegiatan challenge time kedua ini.

Foto Bersama Peserta Challenge Time Kedua

Pemanasan Bersama Sebelum Kegiatan Challenge Time Kedua

Kegiatan Challenge Time Kedua Cabang Olahraga Fun Run

Juara 1 Challenge Time Fun Run – Pratama Aditya Wibisono (Angkatan 2021)

Juara 2 Challenge Time Fun Run – Asyraf Fata Rifqian (Angkatan 2019)

Juara 3 Challenge Time Fun Run – Dheaz Defriansyah (Angkatan 2021)

Juara Terfavorit – Muhammad Rachman Saputra (Angkatan 2018)

Juara Outfit of The Day (OOTD) – Amalia Kusumawati (Angkatan 2020)

Bidang II Minat dan Bakat

IMTI FT-KMUP

Berdampak Nyata