SEPEKAN OLAHRAGA TEKNIK INDUSTRI (SPORTI) XVIII

Acara “Sepekan Olahraga Teknik Industri (SPORTI) XVIII” merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Bidang II IMTI FT-KMUP sebagai wadah penyaluran minat dan bakat Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas Pancasila. SPORTI XVIII kali ini mengangkat tema yaitu “Expend Your Energy, Movement, and Talent for the Sport”. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 11 – 13 Maret 2022 secara online via Zoom Meeting Room yang dimulai pada hari Jumat, 11 Maret 2022 dengan rangkaian acara yang dilakukan diantaranya pembukaan acara, pemutaran video opening yang dipersembahkan oleh panitia serta pengesahan yang diberikan oleh ketua pelaksana sebagai pertanda dimulainya SPORTI XVIII. Pada pertandingan hari pertama, cabang yang diperlombakan yaitu Ludo King, 8 Ball Pool, Chess Online dan Poster Contest.

Persembahan Video dari Panitia SPORTI XVIII

Pertandingan Ludo King, 8 Ball Pool dan Chess Online

Pada hari kedua acara dimulai dengan pertandingan PUBG terlebih dahulu. Pertandingan PUBG dilakukan serentak oleh 6 tim dari semua angkatan.

Pertandingan PUBG Mobile

Pada hari ketiga acara dimulai dengan pertandingan final PUBG yang dilakukan secara live stream via youtube. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan Mobile Legend yang dilakukan secara live stream via youtube.

Pertandingan Mobile Legend

Pada akhir acara dilakukan closing ceremony dengan mengumumkan pemenang dari masing-masing lomba dan pemenang memberikan kesan & pesan selama acara SPORTI XVIII. Pada acara penutupan juga menampilkan bakat yang berupa video dari setiap angkatan.

Persembahan Video Penutupan SPORTI XVIII oleh Angkatan 2021

Juara Umum SPORTI XVIII oleh Angkatan 2019

Bidang II Minat dan Bakat

IMTI FT-KMUP

“Berdampak Nyata”