KULIAH PERDANA PROGRAM STUDI MAGISTER REKAYASA INFRASTRUKTUR & LINGKUNGAN FTUP

Selamat kepada Program Studi Magister Rekayasa Infrastruktur & Lingkungan (MRIL FTUP) yang telah menyelenggarakan kuliah perdana Jumat, 31 Maret 2023.

Diawali pertemuan dan perkenalan para dosen dan mahasiswa baru, kemudian dilanjutkan kuliah perdana, yang diisi oleh dosen tetap MRIL Bpk. Dr. Ir. Herry Trisaputra Zuna (Dirjen. Pembiayaan Infrastruktur Kementerian PUPR).

Beliau menyampaikan materi mata kuliah Rekayasa Pembiayaan Infrastruktur dan Properti dengan sangat menarik, tentang sistem dan model pembiayaan infrastruktur, inovasi pembiayaan, disertai beberapa contoh praktik pembiayaan infrastruktur. Antusias yang sangat tinggi dari para mahasiswa pada saat tanya jawab, terkait pembiayaan infrastruktur dan kasus-kasus aktual proyek infrastruktur yang dibiayai pemerintah maupun swasta.

Semoga MRIL FTUP terus lancar dan sukses, menghasilkan lulusan profesional yang unggul bidang rekayasa infrastruktur & lingkungan dalam persaingan global untuk mewujudkan target Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dan cita-cita Indonesia Emas 2045.