PENGUMUMAN
Bersama ini disampaikan beberapa syarat pengambilan mata kuliah:
https://drive.google.com/drive/folders/1OOkKAMPm6Ao1BqDL_V0gh41FiwTwww5e?usp=sharing
Mahasiswa yang memungkinkan untuk mengambil > 22 sks agar tidak memaksakan diri jika matakuliah prasyarat belum dipenuhi.
Demikian pengumuman ini disampaikan. Mohon agar dapat menjadi perhatian bagi Dosen PA dan mahasiswa.
Mengetahui,
Ketua Program Studi Teknik Industri FTUP
Nur Yulianti Hidayah, ST., MT.
Read more
LSP UP akan mengadakan Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan pada bulan April 2022 atau maksimal 1 bulan setelah tenggat waktu pendaftaran dan pembayaran terakhir yaitu 17 April 2022 pukul 23.59 WIB.
Untuk Link Syarat Skema & Pendaftaran Uji Kompetensi:
https://bit.ly/36zLThe
Jika melewati batas waktu pendaftaran dan pembayaran, mahasiswa dapat mengikuti uji komptensi pada batch/semester selanjutnya.
Info lebih lanjut:
IG: Lsp.up
WA Admin: 082299904746
Terimakasih.
Salam, LSP UP
KEPADA SELURUH MAHASISWA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI YANG SAAT INI SEDANG ATAU SUDAH MENGAMBIL MATA KULIAH TUGAS AKHIR, DIUMUMKAN BAHWA PENDAFTARAN PELATIHAN & SERTIFIKASI PENGAWAS K3 MIGAS SUDAH DIBUKA. PENDAFTARAN DAPAT MELALUI http://www.tuk-tiup.com/
ADAPUN INFORMASI SECARA RINCI SEBAGAI BERIKUT :
DEMIKIAN PENGUMUMAN INI DISAMPAIKAN, ATAS PERHATIAN DAN KERJASAMANYA TERIMA KASIH.
Read more[Open Recruitment]
---------------‐-----------------------------
Laboratorium Statistik dan Optimasi
- Inviting You to Join Us -
Asisten Lab. Statistik dan Optimasi
__ ___ __ __ ___
Persyaratan:
□ Mahasiswa Aktif TIUP 2019
□ Nilai Statistik I & II Minimal A-
□ Nilai Penelitian Operasional I Minimal A-
□ IPK Minimal 3.00
__ ___ __ __ ___
Berkas-berkas:
□ Curricullum Vitae
□ Surat Lamaran
□ Transkrip KHS Semester 3, 4 & 5
□ Pas foto
□ Sertifikat Keanggotaan Organisasi/Prestasi/Lain-lain
__ ___ __ __ ___
Batas Pengumpulan Berkas:
🗓 : 25 Februari 2022
⏰ : 23.59 WIB
Diserahkan Via E-mail kepada Ka. Laboratorium Statistik dan Optimasi
E-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
- Open Recruitment -
Calling All Future Leaders.
Bagi kamu yang tertarik menjadi Asisten Laboratorium Manajemen Industri
_________
Persyaratan :
⭐️ Mahasiswa Aktif Teknik Industri angkatan 2018
⭐️ Nilai Mata kuliah APSI minimal A-
⭐️ Nilai Mata kuliah ERP System minimal A-
⭐️ Nilai Praktikum ERP minimal A-
⭐️ IPK minimal 3.00
⭐️ Memahami Sistem ERP Software Odoo
_______
Berkas :
1️⃣ Curriculum Vitae
2️⃣ Transkrip Nilai Terbaru
3️⃣ Sertifikat Pendukung
4️⃣ Portofolio (Sesuatu yang Berhubungan Dengan ERP)
5️⃣ Pas Foto 4x6
_______
Pendaftaran :
🗓️ Mengisi data formulir paling lambat 22 Februari 2022
📩 Mengirimkan Berkas ke Email Laboratorium ERP : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
📝Subject : Oprec Asisten Lab. ERP_Nama_NPM
_________
🔗Link Open Recruitment :
s.id/Oprec-Asisten-Lab-ERP
📞For more information
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
📱: Anggie (+6285155054772)
“Don’t be afraid to fail, be afraid not to try”.
📣ATTENTION📣
✨TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS PANCASILA✨
~ Proudly Present ~
KULIAH UMUM TEKNIK INDUSTRI
Dengan Topik
"Future Application of Ergonomic"
Narasumber
👨💼: Prof. Yassierli, ST., MT., PhD., CPE
Guru Besar FTI - ITB
Moderator
👨💻: Desinta Rahayu Ningtyas., ST., MT
Dosen Teknik Industri FTUP
SAVE THE DATE‼️
🗓 : Jumat, 17 Desember 2021
⏰ : 09.00 s.d. 10.30 WIB
📌 : Zoom Meeting
📚 : ABSENSI dalam bentuk Google Form untuk pembagian e-certificate akan diberikan pada Room Chat Zoom ketika acara berlangsung (SO STAY TUNE!!)
Registration:
https://bit.ly/KUErgonomiTIUP
BRING YOUR OWN NOTES AND SEE YOU‼️
📣 For more information:
085881640905 (Shafira Melgandri)
PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Program Studi TI yang mengambil Tugas Akhir baru ataupun perpanjangan dan Kerja Praktek semester gasal 2021/2022 bahwa akan diadakan Briefing TA dan KP secara daring melalui Google meet yang dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 18 September 2021
Pukul : 09:00 AM (09.00 WIB) s.d. selesai
Atau klik Link Google Meet dibawah ini :
Meeting ID: meet.google.com/zjy-dgfd-hsa
Phone Numbers: (US)+1 414-909-4537
PIN: 257 701 139#
Syarat Tugas Akhir (TA) :
Berkas yang harus disiapkan peserta TA:
Syarat Kerja Praktek (KP) :
Lulus 100 sks tanpa nilai D
Berkas yang harus disiapkan peserta KP:
Demikian diumumkan harap hadir di dalam room pada waktu yang telah ditentukan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Read morePENGUMUMAN
Bersama ini disampaikan beberapa syarat pengambilan mata kuliah:
Mahasiswa yang memungkinkan untuk mengambil > 22 sks agar tidak memaksakan diri jika matakuliah prasyarat belum dipenuhi.
13. Syarat pengambilan KP adalah lulus matakuliah Metodologi Penelitian & 100 sks tanpa nilai D.
14. Syarat pengambilan TA adalah lulus KP; jumlah nilai D maks 4 sks jika masih ada matakuliah yang belum diambil dan 8 sks jika tinggal TA saja; jumlah sks yang boleh diambil maks 20 sks termasuk TA 5 sks; nilai prak, MKWU, KKN min C.
15. Mahasiswa yang ingin mengambil KP dan TA berbarengan harus mendapatkan nota persetujuan dari dosen pembimbing KP bahwa laporan KP-nya telah siap disidangkan, jika tidak memperoleh nota dari dosen pembimbing KP maka mahasiswa tidak dapat mengambil KP dan TA secara berbarengan.
16. Mahasiswa diijinkan menyelesaikan studinya dalam waktu 3,5 tahun (7 semester) dengan syarat memiliki sertifikat kompetensi yang diwajibkan prodi dan IPK min 3,51 saat memprogramkan TA. Khusus angkatan 2018 dan setelahnya ada syarat tambahan yaitu memiliki skor SKPI minimal 200.
17. Bukti SKPI wajib dikumpulkan oleh Angkatan 2018 ke atas, meliputi sertifikat, surat tugas, dll dapat disimpan di G.Drive email masing-masing dan LINK-NYA DIBERIKAN SAAT MENGISI G.FORM PRESENSI BIMBINGAN PA. Mohon dipastikan link tersebut dapat dibuka dan disetting “dapat diakses oleh orang yang memiliki link”.
18. Mahasiswa juga wajib menscreenshoot kegiatan bimbingan PA yang dilakukan dan diupload di bukti bimbingan PA yang ada di
19. Mahasiswa yang dapat mengambil matakuliah di kelas RK (kelas F) adalah mahasiswa peserta TA jika matakuliah yang akan diambil tidak dibuka di kelas regular.
20. TIDAK ADA PROSES BATAL/GANTI/TAMBAH. KMK wajib dikumpulkan di prodi Maksimal Tanggal 27 Agustus 2021 untuk kelas Reguler & 30 Agustus 2021 untuk kelas Reguler Khusus.
21. Mahasiswa mengirimkan KMK ke E-Mail prodi yaitu dengan Subjek KMK_NAMA_NPM
22. Dosen mengirimkan Laporan pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Akademik ke E-Mail prodi yaitu dengan Subjek Laporan PA_NAMA DOSEN
Ketua Program Studi,
Teknik Industri FTUP
Nur Yulianti Hidayah, ST.,MT
Read more
Dokumentasi Sosialisasi Kurikulum TI-FTUP 2021
Link drive rekaman kegiatan sosialisasi :
https://drive.google.com/file/d/17HUH4GHgHPlHsKiggTwpAsZabq8zAiiK/view?usp=sharing
Read more
JADWAL PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER TAHUN AKADEMIK GENAP 2020/2021
DI LABORATORIUM STATISTIK & OPTIMASI
CATATAN : Untuk Hari & Tanggal Praktikum (Online) kelas RK akan di infokan oleh ASLAB.
Read more