All for Joomla All for Webmasters

Dalam rangka untuk meningkatkan pengetahun dan wawasan mahasiswa dalam bidang perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, maka program Studi S-1 dan D.III Teknik Mesin melaksanakan kuliah umum dari Praktisi Industri, kalangan Profesional / Asosiasi Profesi. Kuliah umum ini sebagai pembicaranya adalah Bapak Danny Yan Evert, ST.MM dengan topik “ Menumbuhkan Ide Penelitian Terapan untuk menghasilkan karya-karya inovatif bagi Negeri pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021 dengan media Zoom.

fix221

Bakti Sosial di Panti Asuhan Mizan Amanah Teknik D3 Mesin dan Elektronika

Memberi Sumbangan Alat Sanitizer Otomatis

Rabu 10 Nopember 2021

Tim Pengabdian pada Masyarakat Universitas Pancasila yang terdiri dari Dosen Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Pancasila (FTUP) dan Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEBUP) melakukan kegiatan Pengabdian pada Masyarakat bekerjasama dengan Lokasi mitra Yayasan Nurul Amanah yang berada tidak jauh dari dilingkungan kampus UP. Tema Pengabdian kali ini adalah “Pemberdayaan Kelompok Masyarakat Non Ekonomi di Lembaga Pendidikan Keagamaan untuk Menjadi Penggerak Sosial”, ini merupakan kegiatan Hibah Pengabdian kepada Masyarakat Kemenristek Dikti Tahun 2019 Program Kemitraan Masyarakat (PKM).

PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi merupakan anak perusahan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang memiliki empat divisi yaitu divisi konstruksi yang bekerja pada bidang desain bahan baku yang efisien dan visioner dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, divisi industri yang bergerak dalam mengembangkan bisnisnya yang lebih kompetitif untuk semua pelanggan dan stakeholder utama; divisi peralatan yang bergerak di bidang penyediaan alat berat konstruksi untuk mendapatkan nilai manfaat finansial dan non finansial sebesar-besarnya bagi perusahaan, dan divisi safety health environment yang bergerak dalam penerapan keselamatan dan kesehatan kerja untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal dan cidera serta kerusakan aset-aset perusahaan.

Back to top