Perkuliahan dilangsungkan di FTUP, Sarana dan prasarana telah tersedia, dimiliki sendiri, dan memiliki kualitas yang baik demi mendukung terciptanya suasana akademik yang lebih kondusif antar civitas akademika

Laboratorium Komputer

Ruang laboratorium sudah dilengkapi dengan Komputer, LCD projector dan layar LCD, Fasilitas laboratorium komputer mahasiswa memiliki beberapa laboratorium komputer dan laboratorium riset, yaitu :

      • Ruang Laboratorium Artificial Intelligence / Komputasi
      • Ruang Laboratorium Software Engineering
      • Ruang Laboratorium Network Security
      • Ruang Laboratorium Penelitian

 

Koneksi Internet

Kapasitas bandwidth yang dimiliki adalah sebesar : Internasional (IX) 16 Mbps dan lokal Indonesia (IIX) 130 Mbps. Dengan ISP Moratel Fiber Optik (Dedicated) Symetric : Internasional (IX) 10 Mbps dan lokal Indonesia (IIX) 100 Mbps.

 

Perpustakaan

Perputakaan digunakan sebagai media informasi ilmu pengetahuan. Buku-buku referensi di bidang Teknik Informatika tersedia di Perpustakaan Program Studi Teknik Informatika FTUP dan di Perpustakaan Fakultas. Buku-buku di Perpustakaan Program Studi Teknik Informatika FTUP lebih dikhususkan untuk tenaga pendidik dalam mengembangkan pengajaran dan pengetahuan karena buku yang disediakan sifatnya lebih spesifik dalam keilmuan ICT. Namun tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa untuk menggunakan buku-buku yang terdapat di perpustakaan Program Studi Teknik Informatika FTUP, dengan persyaratan tata kelola perpustakaan yang telah ditetapkan.

Back to top