Dalam rangka menumbuh kembangkan bakat olahraga dan seni yang dimiliki mahasiswa baru, Prodi Tekni Industri (FTUP) menggelar kegiatan Pekan Olahraga (SPORTI XIV) Tahun 2018. Kegiatan dibuka di GOR Universitas Pancasila.

    Ketua Jurusan Ir. Rini Prasetyani , M.T dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menggali bakat yang dimiliki mahasiswa untuk  dipersiapkan, dilatih dan diasah kemampuannya. Melalui event ini dengan persiapan sedini mungkin, diharapkan kedepan Prodi Tekni Industri (FTUP) mampu menjadi juara di tingkat provinsi, dan melaju di event nasional serta internasional.

    (SPORTI XIV) 2018 dilaksanakan pada tanggal 16 - 20 April 2018. Adapun cabang olahraga atau tangkai lomba yang dipertandingkan antara lain cabang yaitu bola voli, bola basket, sepak bola, tenis meja.

    Kegiatan pekan olah raga jurusan teknik industri diadakan setiap tahun diadakan lomba orahraga bertujuan untuk melatih ke sportifitasan antar mahasiswa dan selain olah raga untuk kesehatan juga mendapatkan jiwa yang sehat.


     

     

    Back to top