IMTI PEDULI LOMBOK

IMTI PEDULI LOMBOK

Gampa bumi yang  terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat 5 Agustus 2018 lalu menjadi duka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai Mahasiswa yang harus mengamalkan tri dharma perguruan tinggi, IMTI sebagai wadah kegiatan Mahasiswa dengan tanggap IMTI FT-KMUP melakukan penggalangan dana untuk bencana alam tersebut.

Penggalangan dana dilaksanakan hanya satu hari, yaitu pada hari Selasa, 7 Agustus 2018 bertempat di lingkungan sekitar kampus Universitas Pancasila Jakarta Selatan. Penggalangan dana dilakukan di dua titik, titik pertama berada di halte Universitas Pancasila dan sekitar stasiun Universitas Pancasila lalu titik kedua berada pada putaran arah rel kereta api.

Jumlah relawan yang hadir berjumlah 23 orang berasal dari anggota IMTI FT-KMUP.
​Setelah selesai kegiatan penggalangan dana dilakukanlah penghitungan uang yang terkumpul yang berlokasi di Ruang Kesekretariatan IMTI FT-KMUP dengan jumlah uang yang terkumpul berjumlah Rp 9.021.000,-. 

Penggalangan Dana IMTI PEDULI LOMBOK

kami menyalurkan dana yang terkumpul melalui organisasi nirlaba yang berfokus pada pekerjaan kemanusiaan dan penanggulangan bencana ACT (Aksi Cepat Tanggap).

IMTI FT-KMUP berharap dengan bantuan dana yang diberikan akan membantu saudara-saudara di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bidang III Sosial dan Kerohanian

IMTI FT-KMUP

"Melangkah bersama untuk satu tujuan nyata"