All for Joomla All for Webmasters

Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, disamping dharma pendidikan dan pengajaran serta dharma penelitian. bahwa Program Studi Arsitektur FTUP mempunyai visi, mengabdi kepada kepentingan bangsa dan kemanusiaan dijiwai nilai-nilai budaya bangsa berdasarkan Pancasila. Visi Program Studi Arsitektur FTUP tersebut dilaksanakan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Tugas Program Studi Arsitektur FTUP tidak hanya melaksanakan pendidikan bagi mahasiswanya, tetapi juga melaksanakan riset dan mengembangkan inovasi, serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pada tanggal 28 April 2016 Program Studi Arsitektur FTUP mengadakan Pengabdian Pada Masyarakat di SDN Pasar Minggu 04 Pagi. Maksud dari pelaksanaan kegiatan ini berupa Penyuluhan  atau penyebaran ilmu Arsitektur dan perkotaan bagi murid-murid Sekolah Dasar berserta guru-gurunya.

Kegiatan ini diterima baik oleh Kepala Sekolah SDN Pasar Minggu 04 Pagi Ibu Eni Rochaeni, S.Pd. Selain melakukan penyuluhan atau penyebaran ilmu Arsitektur juga memberikan sumbangan buku Seri Pengetahuan Arsitektur dan Perkotaan yang dilakukan oleh Mahasiswa Program Studi Arsitektur Gigih Fernaindy dan Nina Septiana serta Dosen pendampinya Ibu Atri Prautama Dewi, S.T., M.T.

 

Back to top