All for Joomla All for Webmasters

ARCHICARETURE, merupakan singkatan dari kata Architecture dan Care (peduli/kepedulian). Penggabungan dua kata tersebut ditujukan untuk menggambarkan kegiatan bakti sosial kami yang bertujuan untuk peduli sesama melalui konsep-konsep arsitektural. Adapun kegiatan yang terdapat dalam acara baksos ini meliputi :

  1. Revitalisai taman bermain anak
  2. Desaian Mural
  3. Lomba mewarnai
  4. Donasi berupa alat pendukung pembelajaran
Tema “Architecture for difable” dipilih untuk menggambarkan bentuk pengabdian kami sebagai mahasiswa yang memiliki kewajiban menjalankan tri dharma yakni, mengaplikasikan ilmu yang telah kami dapat serta mengabdikan diri kepada masyarakat sekitar. Kaum Difable dipilih dikarenakan kesadaran kami bahwa para difable, sebagaimana layaknya manusia pada umumnya memiliki hak yang sama, salah satunya mendapatkan pendidikan yang layak dan tanpa diskriminasi.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 2 Nopember 2015 sampai dengan 27 Nopember 2015 yang berlokasi di SDLB Negeri 02, Jl. Medis No.49 RT 007 RW 05 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan 12460.
Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengaplikasikan ilmu dan keterampilan arsitektur sebagai sarana aktualisasi diri mahasiswa untuk membantu masyarakat lingkungan sekitar, Memberi motivasi kepada masyarakat dan mahasiswa tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan, Mempererat hubungan kekeluargaan antara mahasiswa dengan masyarakat serta Memecahkan masalah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dengan solusi arsitektur.
 
 
 
 

 

Back to top